14 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar Di era digital, penghasilan tambahan bisa didapatkan dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang. Aplikasi penghasil uang adalah aplikasi yang memberikan kompensasi, hadiah, dan imbalan dari aktivitas tertentu. Aplikasi untuk Android banyak didesain untuk membuat penggunanya mendapatkan komisi.

Umumnya, aplikasi tersebut mewajibkan para penggunanya untuk menyelesaikan misi dan kegiatan tertentu agar mendapatkan koin, poin, emas, dan saldo digital untuk kemudian bisa ditukar dengan uang. Aplikasi tersebut juga biasa menyediakan program referral yang memberi komisi jika sukses undang teman.

Zaman sekarang, aplikasi penghasil saldo Dana sudah semakin banyak jumlahnya. Tentu tidak semua memberi apa yang dijanjikan. Maka dari itu, kamu wajib selektif dalam memilih aplikasi mana yang akan digunakan. Di sini, terdapat daftar aplikasi penghasil cuan terbaik yang populer dan dipakai banyak orang.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023 (Terbukti Membayar)

 

Bermain game, mengisi survei, menonton video, membaca artikel, dan mengundang teman adalah beberapa aktivitas dan tugas yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan uang. Tugas dan misi tersebut relatif mudah untuk dikerjakan. Itulah kenapa banyak orang memanfaatkan aplikasi tersebut.

Berikut adalah 15 aplikasi Android yang memberi uang dan imbalan lainnya kepada para penggunanya.

1. Fizzo Novel

Fizzo Novel adalah aplikasi untuk Android yang menyediakan banyak novel dan komik. Di sana, kamu bisa membaca macam-macam judul fiksi menarik yang dijamin akan membuat kamu menghabiskan waktu tanpa terduga. Fizzo Novel bukan sembarang aplikasi karena memberikan saldo untuk penggunanya.

Untuk mendapatkan saldo di Fizzo Novel, kamu cukup membaca komik atau novel yang ada di sana selama 30 menit. Kamu nantinya akan mendapatkan saldo. Semakin lama waktu yang kamu habiskan di aplikasi tersebut, semakin banyak saldonya. Kamu bisa mengundang teman untuk mendapatkan bonus.

Dapatkan Disini

2. Snack Video

Snack Video

Aplikasi video singkat populer Snack Video memberi hadiah kepada siapapun yang banyak menghabiskan waktunya di sana. Ada banyak video singkat menarik mirip video Tiktok yang bisa kamu nikmati di Snack Video. Video lucu dan video joget adalah video favorit yang mudah ditemukan di sana.

Kamu akan mendapatkan koin setelah menghabiskan banyak waktu dengan menonton video di Snack Video. Semakin banyak koin yang kamu dapatkan, semakin banyak pula hadiah atau saldo Dana yang bisa kamu dapatkan. Snack Video menyediakan kesempatan mendapatkan uang dari hanya menonton video.

3. Jadi Duit

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Jadi Duit. Jadi Duit merupakan aplikasi yang menyediakan banyak misi dan tugas untuk penggunanya. Untuk menggunakan aplikasi tersebut, setelah mengunduh kamu harus melakukan registrasi. Kemudian, aplikasi akan menyediakan macam-macam misi untukmu.

Yang perlu kamu lakukan adalah mengerjakan semua misi dan tugas tersebut. Jika sukses, maka kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang. Beberapa misi ternyata memainkan game simpel. Jadi Duit juga cocok untuk kamu yang menggunakan media sosial secara rutin karena ada program referral.

Simak : Rekomendasi Game Penghasil Uang Dana Asli Terbaru 2023

4. Walking Joy

walkingjoy

Walking Joy adalah aplikasi penghasil uang asli yang menuntut para penggunanya untuk aktif berjalan dan bergerak. Konsep yang ditawarkan Walking Joy termasuk unik dan menarik. Orang-orang yang senang berolahraga dan sedang melakukan program penurunan berat badan bisa memanfaatkan aplikasi tersebut.

Walking Joy akan meminta kamu untuk berjalan sejauh yang diminta dan dalam waktu yang telah ditentukan. Setiap jarak tertentu kamu akan mendapatkan imbalan. Otomatis, semakin jauh perjalanan yang kamu tempuh, maka akan semakin banyak saldo yang kamu kumpulkan dalam aplikasi tersebut.

5. Buzz Break

Buzz Break adalah salah satu aplikasi baca berita yang populer dan banyak digunakan berbagai kalangan. Melalui aplikasi tersebut, kamu bisa menghasilkan uang secara nyata. Buzz Break menyediakan banyak artikel dan konten viral dalam bentuk teks. Sebagai pengguna, kamu akan diminta banyak membaca.

Kamu akan mendapatkan hadiah dan poin dari aktivitas membaca di aplikasi tersebut. Buzz Break mengajak penggunanya untuk selalu memperbarui informasi dengan membaca banyak berita terkini. Jika bosan, kamu bisa menonton macam-macam video lucu yang tersedia di aplikasi dan terhibur karenanya.

6. Helo

Helo (1)

Aplikasi penghasil uang Helo memberi kesempatan besar kepada siapa saja yang senang melakukan macam-macam aktivitas dalam satu aplikasi. Helo sendiri merupakan aplikasi media sosial yang sering membagikan konten menarik. Untuk mendapatkan uang, kamu harus rutin masuk ke aplikasi setiap hari.

Macam-macam tugas yang diberikan Helo untuk para penggunanya adalah menonton video, mengikuti kuis, memainkan permainan sederhana, dan membagikan konten. Selain uang, Helo juga memberi hadiah yang bernilai untuk pengguna yang berprestasi dan banyak menyelesaikan tugas yang diwajibkannya.

7. Vid Now

Vid Now

Vid Now tidak jauh berbeda dengan Snack Video dalam hal distribusi dan mekanisme pemberian imbalan untuk para penggunanya. Aplikasi Penghasil uang DANA tersebut mewajibkan penggunanya untuk menonton macam-macam konten yang ada di sana. Menonton video tentu bukan hal yang sulit dilakukan.

Kamu bisa menghabiskan waktu untuk menonton video humor dan lucu yang tersedia dan mendapatkan imbalan dari aktivitas tersebut. Kamu juga bisa memanfaatkan media sosial untuk menyebar undangan ke teman dan mengajaknya bergabung ke Vid Now. Jika sukses, maka kamu akan mendapatkan saldo ekstra.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023

8. Clip Claps

Clip Claps

Aplikasi bernama Clip Claps bukan nama asing untuk kamu yang sering mencari dan menggunakan aplikasi penghasil saldo dan uang. Clip Claps populer dan banyak digunakan karena menyediakan banyak misi menarik yang mudah dilakukan. Kamu bisa memainkan macam-macam game ringan dan sederhana.

Clip Claps juga bekerja sebagai aplikasi media sosial dan diskusi. Kamu bisa menjadi House Owner dan menyelenggarakan diskusi. Nantinya, banyak orang akan bergabung dan memberikan komentar. Poin yang kamu kumpulkan di aplikasi bisa kamu tukar dengan macam-macam hadiah menarik dan bernilai.

9. Google Opinion Rewards

Sesuai dengan namanya, aplikasi penghasil uang Google Opinion Rewards memberikan hadiah bagi kamu yang bisa menyelesaikan macam-macam survei yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Survei yang disediakan aplikasi macam-macam temanya dan bisa kamu selesaikan dalam waktu sepuluh menit saja.

Setelah berhasil menyelesaikan survei, kamu akan mendapatkan imbalan dalam jumlah yang sesuai dengan pekerjaanmu. Survei yang tersedia di aplikasi tersebut terus muncul dan mendapatkan pembaruan. Oleh karena itu, aplikasi ini cocok untuk kamu yang senang mendapatkan uang ekstra dari jajak pendapat.

Simak : Cara Cek Bantuan UMKM Mekar BNI BRI 2023 Lewat HP

10. Likeit Lite

Likeit Lite

Likeit Lite sama dengan Vid Now dan Snack Video dimana penggunanya akan diminta untuk menonton macam-macam video yang dipublikasikan di sana. Kamu bisa mengerjakan misi harian yang simpel untuk mengumpulkan koin. Aktivitas yang diwajibkan dijamin bisa kamu selesaikan dengan cepat dan mudah.

Likeit Lite adalah aplikasi yang juga menyediakan program referral. Kamu bisa mengundang teman untuk kemudian mendapatkan imbalan jika sukses membuat mereka ikut bergabung di sana. Macam-macam video yang disediakan ringan dan tidak membutuhkan pikiran dan konsentrasi serius untuk dimengerti.

11. Macha

Nyaman dan percaya diri dengan kemampuan ilmu matematika dan bahasa yang kamu miliki? Jika ya, jangan ragu untuk mencoba menggunakan aplikasi Macha. Aplikasi Macha sebenarnya masuk dalam kategori kuis. Kamu akan mendapatkan banyak soal di aplikasi yang harus kamu selesaikan dengan benar.

Jika sukses, maka kamu akan mendapatkan peringkat dimana peringkat tertinggi akan mendapatkan diamond. Diamond tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang, pulsa, saldo Dana, dan hadiah menarik lainnya. Kuis dan soal yang disediakan tersedia dalam berbagai tingkatan sesuai kemampuan pengguna.

12. Cashpop

cashpop

Cashpop adalah aplikasi penghasil uang yang mewajibkan penggunanya untuk menyelesaikan macam-macam aktivitas harian, dari mulai mengikuti undian, masuk ke aplikasi paling tidak sehari sekali, memainkan permainan, dan menyelesaikan survei. Hadiah yang disediakan Cashop bukan hanya uang.

Kamu bisa mendapatkan pulsa, uang digital, token, voucher, dan macam-macam hadiah menarik lainnya. Tidak sulit untuk mendapatkan hadiah dari Cashpop. Kamu bisa menambah komisi dengan mengikuti program referral. Jika konsisten, kamu bisa mendapatkan uang ekstra yang lumayan dari aplikasi tersebut.

13. Baca Plus

Baca Plus

Aplikasi Penghasil uang DANA Baca Plus menyediakan imbalan saldo Dana dan uang untuk yang berhasil membaca banyak berita yang disediakan di sana. Baca Plus memiliki berita dalam jumlah yang sangat banyak dan dikategorikan dengan baik. Kamu dapat dengan mudah menemukan berita yang dicari.

Dari mulai berita kriminal sampai berita hiburan bisa kamu baca di sana. Baca Plus hanya menyediakan fakta dan bukan kabar burung dan hoax. Membaca banyak berita di sana akan membuat kamu mendapatkan sejumlah koin. Koin tersebut bisa kamu tukar dengan uang dan saldo di dompet digitalmu.

14. Go Novel

Go Novel

Go Novel adalah favorit untuk para penikmat kisah fiksi. Kamu bisa mengakses banyak bacaan menarik dari berbagai genre. Ada banyak novel misteri, pernikahan, romansa yang bisa kamu baca secara gratis. Aktivitas membaca yang kamu lakukan di aplikasi tersebut tidak akan tidak mendapatkan imbalan setimpal.

Link Putar Vidio gratis lewati 2x safelink





Silahkan tunggu dalam 10 detik.