Search by category:
5 Aplikasi Pengintai Terbaik, Salah Satunya Mengerikan
Aplikasi

5 Aplikasi Pengintai Terbaik, Salah Satunya Mengerikan

Ada banyak alasan orang menggunakan aplikasi pengintai terhadap orang lain. Biasanya ada tiga kasus ketika seseorang harus mengintai orang lain.

  • Untuk melacak ponsel sendiri
  • Untuk melacak ponsel milik anak
  • Untuk melacak ponsel pegawai

Namun demikian, kami tidak menyarankan untuk menggunakan aplikasi pengintaian itu untuk hal-hal buruk atau melanggar hukum. Gunakanlah aplikasi ini sebijak mungkin.

5 Aplikasi Pengintai Terbaik

Baiklah, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa aplikasi ini tidak dipakai untuk keburukan atau juga hal-hal yang melanggar hukum. Berikut 5 aplikasi terbaik untuk pengintaian yang dilansir dari AndroidAtuthority:

1. mSpy

mSpy merupakan aplikasi diciptakan dengan ide bahwa mengetahui adalah lebih baik daripada berharap. Aplikasi ini berisi sejumlah fitur yang bisa memberikan gambaran tentang dunia digital penggunannya.

Fitur-fitur dimaksud adalah pelacakan GPS canggih yang membuat Anda bisa mengetahui orang-orang yang diintai sepanjang waktu.

Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda juga bisa riwayat telepon, mulai memanggil keluar hingga panggilan masuk si target.

Bahkan, aplikasi ini juga bisa memonitor media sosial target termasuk Facebook Messenger, Instagram dan Snapchat.

Aplikasi ini tidak gratis. Anda diminta membayar 8,3 dolar AS atau sekitar Rp 120.000 per bulan.

2. Cerberus

Cerberus adalah aplikasi pelacak ponsel untuk penggunaan pribadi. Aplikasi ini membantu Anda menemukan ponsel yang hilang atau dicuri.

Ada sejumlah fitur tambahan dalam aplikasi ini. Beberapa di antarana adalah kemampuan memotret pencuri yang dicurigai, perintah SMS, dan fitur pencarian ponsel di peta. Anda juga bisa mengunci atau menghapus data di ponsel yang hilang.

Aplikasi ini memang tidak bisa membantu melacak ponsel orang lain. Namun demikian, Anda bisa secara total melacak atau mengintai siapapun yang mencuri perangkat Anda.

Aplikasi ini juga berbayar dengan tarif mulai Rp 90.000 per satu perangkat.

3. FlexiSPY

FlexiSPY merupakan salah satu dari beberapa aplikasi yang hebat di Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan berbagai hal yang ditakuti orang, seperti menyalakan mikrofon atau speaker perangkat di sekitar pengguna, memantau aplikasi chat, mengontrol kamera ponsel orang lain dari kejauhan dan lainnya.

Aplikasi ini dijual mahal. Untuk versi LITE saja dijual sekitar Rp 420.000 per bulan, dan sayangnya tidak tersedia di Play Store. Namun dipastikan bahwa aplikasi ini banyak fitur mengerikan.

4. Google Family Link

Google Family adalah aplikasi untuk orangtua. Aplikasi memungkinkan orangtua melacak anak-anak mereka dengan akun Google.

Aktivitas anak bisa dilacak dengan aplikasi ini. Orantua juga bisa mengelola dan merekomendasikan aplikasi yang layak di perangkat milik anak-anak mereka. Bahkan, orangtua juga bisa membatasi penggunaan perangkat atau menguncinya dari jarak jauh jika diperlukan.

Beberapa pengguna mengeluhkan adanya masalah konektivitas terkait aplkasi Google Family Link ini. Namun sebagian besar orang menilai aplikasi bekerja dengan baik.

Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di Play Store.

5. Google’s Find My Device

Aplikasi Find My Device kemungkinan menjadi aplikasi terbaik untuk melacak ponsel yang hilang atau dicuri. Anda bisa segera menemukan ponsel yang hilang melalui Peta Google (Google Maps) dengan lokasi yang tepat.

Selain itu, dengan aplikasi ini Anda juga bisa menghapus data ponsel, menyalakan ringtone, atau menguncinya dari jarak jauh. Namun Anda tidak bisa memotret pencuri ponsel atau hal lain yang tersedia di aplikasi Cerberus.

Kendati demikian, aplikasi ini jadi cara yang cepat dan mudah untuk melacak keberadaan ponsel Anda sepanjang waktu.

 

 

 

 

Post Comment